Selasa, 29 April 2014

BlackBerry “Jakarta” sudah bisa di pre-order hari ini, harganya?

Masyarakat Indonesia yang sempat dibuat penasaran akan seberapa spesial handphone BlackBerry dengan kode nama Jakarta, jawabannya sudah ada di depan mata. Mulai hari ini, BlackBerry, bersama dengan Indosat dan XL Axiata, memulai pre-order seri BlackBerry “Jakarta” alias BlackBerry Z3 di Indonesia. Mereka merilis spesifikasi lengkap dan juga harganya.
BlackBerry Z3 menepati janjinya dengan harga jual terjangkau, yakni Rp 2.200.000. Ini merupakan smartphone layar sentuh dengan OS BlackBerry 10 ketiga setelah BlackBerry Z10 dan BlackBerry Z30. Bisa dibilang bahwa BlackBerry Z3 merupakan handphone versi murah dari Z10 dan Z30.
(Baca juga: 8 aplikasi Indonesia yang harus Anda download untuk BlackBerry 10 Anda)
BlackBerry Z3 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 540p, RAM 1,5GB, prosesor dual-core 1,2GHz, kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 1,1 megapixel, serta baterai 2.650mAh. Anda bisa





 melakukan pre-order BlackBerry Z3 melalui paket Indosat dan XL Axiata.

Perbandingan harga pre-order

BlackBerry Z3 sudah bisa di pre-order mulai hari ini (28 April) hingga sekitar 12 Mei. Anda bisa memesannya di lima tempat: Indosat (Erafone, Global Teleshop, dan OkeShop) dan XL Axiata (JerukNipis dan Elevenia). Berikut perbandingan umumnya:
Erafone menyediakan diskon hingga Rp 800.000 apabila Anda membelinya dengan kartu debit CIMB Niaga untuk paket bundling pascabayar dengan kartu Matrix serta diskon Rp 300.000 untuk pembelian menggunakan kartu debit CIMB Niaga untuk paket bundling prabayar dengan kartu Mentari.
(Baca juga: Perbandingan harga dan spesifikasi smartphone murah di Indonesia)
Global Teleshop dan OkeShop menyediakan diskon hingga Rp 500.000 untuk pembelian paket pascabayar kartu Matrix serta diskon hingga Rp 300.000 untuk pembelian paket prabayar kartu Indosat. Diskon kartu prabayar Mentari hanya bisa dinikmati apabila Anda membelinya dengan kartu kredit BCA dan Mandiri.
Jeruk Nipis memberikan diskon hingga Rp 600.000 bagi 50 pembeli pertama menggunakan kartu kredit Bank Mega untuk paket prabayar XL serta diskon hingga Rp 500.000 untuk para pembeli pertama menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Danamon, dan Bank BNI untuk paket pascabayar XL. Elevenia menyediakan diskon hingga Rp 550.000 untuk segala jenis pembayaran.

Tentu saja masing-masing penawaran di atas memiiki berbagai bonus tambahannya masing-masing seperti gratis kuota internet dan screen protector. Terlepas dari itu semua, apakah menurut Anda BlackBerry Z3 merupakan handphone yang menarik untuk dibeli? Atau Anda lebih memilih menggunakan aplikasi chatting BBM di handphone Android saja?
(Diedit oleh Yasser Paragian)

di ambil dari : https://id.berita.yahoo.com/blackberry-jakarta-sudah-bisa-di-pre-order-hari-042703518.html

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dapatkan