Selasa, 16 September 2014

 BTC MOBILE PHONE PROJECT EVENT

 Telkomsel Gandeng BTC Mobile Phone Gelar Gadged FlashTival



  

Dari kiri ke kanan: GM BTC Mobile Phone Tony Wijaya, Manager Telkomsel Branch Denpasar Kusnandar, dan Manager Resources Performance Assurance Telkomsel Regional Bali Nusra Yulius Hery meluncurkan promo Gadget FLASHtival, Denpasar, Jumat (20/6/2014).






 Telkomsel menggandeng BTC Mobile Phone menggelar Gadget FLASHtival untuk menggaet pembeli bundling sedikitnya 10.000 per bulan dan 3.000 smartphone per bulan.
Kegiatan promo ini juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla, tiga unit motor Yamaha Mio, 12 unit smartphone Samsung Galaxy, enam unit smartphone Oppo, serta pulsa Telkomsel.
Promo berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket bundling smartphone Telkomsel di outlet BTC Mobile Phone di Jalan Teuku Umar, Denpasar dan Jalan Blambangan, Kuta. Masyarakat yang membeli paket bundling seharga minimal Rp 1 juta akan mendapatkan satu kupon undian.
Manager Telkomsel Branch Denpasar Kusnandar mengatakan memberikan benefit lebih kepada pelanggan pengguna layanan broadband. “Selain bisa menikmati paket bundling berkualitas dengan harga terjangkau, berkesempatan memperoleh grandprize mobil,” katanya, Jumat (20/6/2014).
Pembeli paket bundling smartphone Telkomsel di BTC Mobile Phone langsung dapat menikmati gratis internetan dengan kuota 2 GB. Untuk mendukung promo ini, Telkomsel juga menyediakan paket data kuota besar dengan harga spesial untuk pemakaian 24 jam setiap hari selama tiga bulan, yakni kuota 9 GB seharga Rp 85.000 dan kuota 4,5 GB hanya dengan harga Rp 35.000.
Pengundian smartphone Samsung Galaxy, Oppo, dan pulsa Telkomsel dilakukan sebulan sekali, sedangkan sepeda motor Yamaha Mio diundi dua bulan sekali. Sementara puncak pengundian untuk grandprize mobil Daihatsu Ayla akan dilaksanakan pada bulan September 2014.
Tony Wijaya, GM BTC Mobile Phone mengatakan program ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan setia BTC Mobile Phone untuk menghadirkan layanan terbaik.
Dalam rangka re-launching outlet BTC Mobile Phone Cabang Teuku Umar, Telkomsel menampilkan pertunjukan atraktif dari DJ Al Ghazali pada Jumat (20/6/2014) mulai pukul 18:00 WITA di BTC Teuku Umar. Pada hari yang sama pengunjung juga bisa menyaksikan serunya kompetisi dance yang diikuti 10 tim dari kalangan pelajar SMA di Bali serta penampilan Abe dari Duo Arka.

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dapatkan