Senin, 21 April 2014

Samsung Galaxy S5 Mini Akan Segera Hadir

 Setelah beberapa waktu lalu santer diberitakan bahwa Samsung sedang mempersiapkan Galaxy S5 Neo yang merupakan smartphone android versi murah dari Samsung Galaxy S5 kini kabar terbaru berhembus yang menyatakan bahwa pihak samsung dalam persiapan menyiapkan smartphone android terbarunya yakni Samsung Galaxy S5 Mini. Ponsel yang   menggunakan nomor model SM-G750 ini bakal mengusung layar serta ukuran ponsel yang lebih kecil dari versi aslinya namun tetap memiliki spesifikasi yang begitu mumpuni serta menawarkan fitur yang komplit.
Kabar mencuat setelah muncul untuk pertama kalinya di situs GalaxyClub.nl dan diduga kuat adalah Galaxy S5 Mini. Ponsel ini nantinya akan membidik segmen kelas menengah yang menjadi ladang baru untuk digarap lebih serius oleh pihak vendor samsung serta mengantikan posisi Galaxy S4 Mini di pasar.

Spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy S5 Mini juga tak kalah menawannya dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4 Mini bahkan lebih superior. Untuk layarnya sendiri mengusung layar berukuran lebih kecil yang mengusung resolusi HD 720 atau 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED.

Samsung Galaxy S5 Mini menggunakan sistem operasi android versi Android 4.3 Jelly Bean namun tak menutup kemungkinan akan mendapatkan upgrade ke Android 4.4 KitKat. Tidak banyak spesifikasi yang diketaui yang bakal dimiliki oleh Samsung Galaxy S5. Beberapa spesifikasi yang tersedia untuk saat ini sementara adalah sektor performa.

Sisi performa, Samsung Galaxy S5 Mini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz, memory RAm sebesar 2GB serta grafis mumpuni dari pengolah grafis dari Adreno 330. Belum diketahui mengenai spesifikasi kamera, memory internal dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dapatkan